Axcrypt

Axcrypt


AxCrypt adalah perangkat lunak yang berfungsi untuk mengenkripsi file. Selain itu aplikasi ini juga berfungsi untuk compress, decrypt, wipe, melihat dan mengedit hanya dengan mouse clicks.Aplikasi ini dapat digunakan saat berbagi file dan melalui email, sehingga file yang kita bagi tidak bisa dibuka oleh pihak yang tidak kita inginkan.


Axcrypt memberikan perlindungan yang kuat pada dokumen seperti surat rahasia, korespondensi, informasi kerja, informasi medis, financial details yang disimpan pada hardisk lokal maupun pada server jaringan.

Penggunaan aplikasi ini sangat gampang, namun dapat menjaga kerahasiaan file Anda dari orang-orang yang tidak Anda inginkan mengetahui file yang Anda simpan tersebut. Jika komputer Anda belum terpasang aplikasi dapat mendownload aplikasi ini pada link dibawah ini.


Kunjungi website penyedia aplikasi ini disini
Download File - 1.4 Mb

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG INI

Kunjungi Juga

Semua software yang ada pada blog ini adalah hasil pencarian dari internet, dan di sharing kembali. Pemilik blog tidak ada memodifikasi software yang ada link untuk mendownloadnya pada blog ini. Jika ada pihak yang merasa keberatan dapat mengirim email ke wahyudinstr@yahoo.co.id
Terimakasih