Cara Mengubah Kapasitas Kartu Memori 1 GB Menjadi 2 GB

Cara Mengubah Kapasitas Kartu Memori 1 Gb Menjadi 2 Gb

Percaya gak kalau kapasitas kartu memori 1 GB menjadi 2 GB? Mungkin kalau belum dicoba nggak akan percaya gan. Supaya kamu percaya, silahkan coba deh pake kartu memori mu sendiri. Tapi, ini hanya untuk kartu memori 1 GB menjadi 2 GB.

Kita mengetahui kartu memori banyak digunakan pada media digital seperti komputer, kamera digital, mobile phone, musik player (mp3), dan lain-lain. Kalau kamu punya kartu memori 1 GB bisa deh kamu ubah ni kapasitasnya jadi 2 GB. Caranya gampang saja kok, tinggal satu kali klik aja.

Mau tau caranya? Jangan beranjak dulu, stay at this blog! 
  • Pertama, download aplikasinya (Skymedi-2GB-Fix-Software). Gak besar kok ukurannya, cuma 94.0 KB. Download saja DISINI
  • Kedua, back up semua data yang ada dalam kartu memori, tapi, kalau kamu rasa filenya dah gak penting langsung aja di proses... hehhehe..
  • Setelah itu jalankan program yang sudah didownload, nanti tampil seperti berikut ini :

  • Pilih drive (kartu memori) yang ingin di upgrade, lanjtu Fix. Selesai sudah.

Saatnya untuk ngecek kapasitas kartu memori mu sekarang. Caranya, keluarkan (eject) dahulu kartu memori mu, kemudian pasang lagi. Klik kanan drive kartu memori, properties, coba lihat sekarang, berapa kapasitas kartu memori mu. :)

Selamat mencoba, semoga berhasil...!!!

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG INI

Kunjungi Juga

Semua software yang ada pada blog ini adalah hasil pencarian dari internet, dan di sharing kembali. Pemilik blog tidak ada memodifikasi software yang ada link untuk mendownloadnya pada blog ini. Jika ada pihak yang merasa keberatan dapat mengirim email ke wahyudinstr@yahoo.co.id
Terimakasih