K-Lite Codec Pack

 K-Lite Codec Pack (Media Player Classic)

K-Lite Codec Pack adalah kumpulan filter DirectShow, VFW / ACM codec, dan peralatan lainnya. Codec dan filter DirectShow diperlukan untuk pengkodean dan decoding format audio dan video. K-Lite Codec Pack dirancang sebagai penggguna yang bersahabat sebagai solusi untuk pemutaran semua file audio dan film.
Dengan K-Lite Codec Pack Anda dapat memainkan semua format audio populer dan video dan bahkan beberapa format yang jarang digunakan.
K-Lite Codec Pack memiliki beberapa keunggulan besar dibandingkan dengan paket codec lain:
  • Ini adalah sering diperbarui. Jadi selalu up-to-date dengan terbaru dan / ataukomponen terbaik.
  • Semua komponen telah dipilih dengan cermat untuk tujuan tertentu.
  • Bersahabat dan mudah digunakan.
  • Proses instalasi sepenuhnya disesuaikan,  Anda dapat menginstal hanya komponen yang Anda inginkan.
  • Kemampuan kustomisasi bahkan melampaui tingkat komponen. Beberapa komponen yang mampu menangani berbagai format. Anda dapat menentukan komponen yang tepat yang harus menangani format.
  • Penghapusan instalasi menghapus segala sesuatu yang diinstal sebelumnya.Termasuk semua kunci registri. Hal ini sangat mudah untuk membuat instalasi tanpa pengawasan sepenuhnya disesuaikan dengan wizard terintegrasi.
DOWNLOAD K-Lite Codec Pack 5.7  DISINI

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG INI

Kunjungi Juga

Semua software yang ada pada blog ini adalah hasil pencarian dari internet, dan di sharing kembali. Pemilik blog tidak ada memodifikasi software yang ada link untuk mendownloadnya pada blog ini. Jika ada pihak yang merasa keberatan dapat mengirim email ke wahyudinstr@yahoo.co.id
Terimakasih