Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial


PT Gajah Tunggal Tbk merupakan perusahaan ban terbesar di Indonesia bahkan di Asia Tenggara. Produksi ban PT Gajah Tunggal Tbk telah mampu bersaing dan melampaui merek lokal lainnya, bahkan juga mampu menyaingi merek asing yang sudah terkenal di dunia. Hal ini dapat dicapai oleh PT Gajah Tunggal Tbk bukanlah segampang membalikkan telapak tangan. Pengalaman (60 Tahun), membuat perusahaan ini menjadi lebih dewasa dalam mengatur manajemen perusahaan maupun dalam membuat produk yang berkualitas.

PT Gajah Tunggal sudah banyak menerima penghargaan baik untuk produk ban terbaiknya maupun manajemen perusahaannya. Berikut ini beberapa penghargaan yang sudah diperoleh PT Gajah Tunggal Tbk, penghasil ban GT Radial, ban terbaik di Indonesia :
·         September 2006 Euromoney Magazine memberikan penghargaan Asia’s Best Managed Company in Indonesia.
·         Pada tahun 2008 perusahaan ban terbaik Indonesia ini juga menerima Primaniyarta Award dari Kementerian Perdagangan.Tidak tanggung-tanggung, penghargaan ini diserahkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. PT Gajah Tunggal Tbk menjadi salah satu perusahaan nasional terbaik dalam hal pengembangan merek global.
·         Pada 15 Desember 2009 Harian Bisnis Indonesia menyematkan GT Radial sebagai penerima  Anugerah Produk Asli Indonesia  (APAI), merek asli dari Indonesia yang mendapat pengakuan dunia.
·         Ban tipe Champiro Eco pada 2010 mendapat penghargaan dari  Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk kategori ban ramah lingkungan pertama yang diproduksi di Indonesia.
·         Ban bertipe Champiro HPY menerima penghargaan Amazing Record 200 majalah Auto Bild atas daya tahan, kualitas dan kinerja dari ban tersebut yang diuji mengelilingi sirkuit internasional Sentul selama 200 lap hanya dengan 1 set (4 buah) ban.
·         Tahun 2011 perusahaan ini mendapatkan penghargaan sebagai salah satu dari top 10 Indonesia’s Best Managed Companies dari majalah Finane Asia dan satu dari top 10 Indonesia’s Best Performing Companies dari majalah Forbes.

PT Gajah Tunggal Tbk tetap eksis dan bahkan membuat inovasi baru dalam pengembangan ban terbaik di Indonesia, meski persaingan industri ban semakin ketat. Jadi bisa dikatakan, eksistensi dan banyaknya penghargaan yang diperoleh PT Gajah Tunggal Tbk merupakan bukti otentik atas konsistensi PT Gajah Tunggal Tbk dalam menjaga kualitas, karena kualitas tidak pernah bohong, dan itulah yang akan menjamin kepuasan pelanggan.
Apa yang menjadi rahasia PT Gajah Tunggal Tbk dalam mengembangkan ban terbaik di Indonesia? Tidak salah lagi, divisi riset dan pengembangan (R&D) yang kuat dalam hal ini memegang peranan yang sangat penting. Divisi ini diisi oleh para ahli yang berkompetensi dibidangnya masing-masing. Sebagian dari mereka merupakan lulusan dari Politeknik Gajah Tunggal, yang merupakan salah satu institusi pendidikan ternama di tanah air. Hal di atas tentunya tidak akan berjalan mulus jika PT Gajah Tunggal Tbk tidak mempunyai kekuatan finansial yang solid dan menjalankan tata kelola perusahaan dengan baik (good corporate governance).

Berikut ini beberapa model ban penumpang yang menjadi produk andalan  
PT Gajah Tunggal Tbk sebagai penghasil ban terbaik di Indonesia.


Untuk melihat model-model beserta fitur dan fungsi ban terbaik Indonesia GT Radialkamu dapat langsung mengunjunginya disini 


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG INI

Kunjungi Juga

Semua software yang ada pada blog ini adalah hasil pencarian dari internet, dan di sharing kembali. Pemilik blog tidak ada memodifikasi software yang ada link untuk mendownloadnya pada blog ini. Jika ada pihak yang merasa keberatan dapat mengirim email ke wahyudinstr@yahoo.co.id
Terimakasih