Cara Memasang Tombol Donasi Melalui PayPal Di Blog

Cara Memasang Tombol Donasi Melalui  PayPal Di Blog


PayPal merupakan cara yang lebih aman dan lebih mudah untuk membayar dan dibayar secara online. Layanan ini memungkinkan setiap orang untuk membayar dengan cara sesuai kehendak mereka, termasuk melalui kartu kredit, rekening bank, kredit pembeli atau saldo rekening, tanpa memberitahukan informasi keuangan mereka.

PayPal dengan cepat menjadi pemimpin global solusi pembayaran online dengan lebih dari 153 juta rekening di seluruh dunia. Tersedia di 190 pasar dan 24 mata uang di seluruh dunia, PayPal mendukung e-commerce global dengan memungkinkan pembayaran melintasi berbagai lokasi, mata uang, dan bahasa.

PayPal telah menerima lebih dari 20 penghargaan keunggulan dari industri internet dan komunitas bisnis - yang terbaru adalah Penghargaan Webby untuk Situs Layanan Keuangan Terbaik 2006 dan Penghargaan Suara Pelanggan Webby untuk Situs Layanan Keuangan Terbaik 2006 (paypal.com).
Berikut ini akan saya jelaskan cara memasang tombol seperti gambar yang terdapat pada tulisan ini di blog Anda.

  • Anda tentunya harus memiliki akun di paypal. Jika belum silahkan daftar dahulu disini, jika sudah ada, langsung saja login ke akun paypal Anda.
  • Klik Layanan Pedagang, kemudian pilih Donasi yang terdapat pada Sub Fitur-Fitur Kunci.


  • Kemudian isi form yang disediakan, seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut. Biarkan tahap 2 dan 3 default. Nama/ layanan organisasi isi saja sesuai dengan blog Anda, atau dengan nama lain boleh. ID Donasi itu bersipat opsional, boleh diisi atau tidak.

  • Pilih Buat Tombol
  • Kopi kode yang ditampilkan, kemudian paste kan pada widget di blog Anda. 


Semoga bermanfaat....!!!
Jika ada yang kurang jelas, silahkan tanyakan dengan memberikan komen di kotak komentar.

Tag :
PayPal, PayPal di Blog, Pasang PayPal pada Blog, Cara memasang PayPal di blog, PayPal dan Blog

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG INI

Kunjungi Juga

Semua software yang ada pada blog ini adalah hasil pencarian dari internet, dan di sharing kembali. Pemilik blog tidak ada memodifikasi software yang ada link untuk mendownloadnya pada blog ini. Jika ada pihak yang merasa keberatan dapat mengirim email ke wahyudinstr@yahoo.co.id
Terimakasih