Cara Mengganti Suara Start Windows dan Logoff Widndows pada Windows XP


Cara Mengganti Suara Start dan Logoff Windows pada Windows XP


Sebelum mengganti suara start dan logoff pada windows XP, terlebih dahulu kita harus menyiapkan file audio berformat wav. Untuk mengubah file mp3 menjadi format wav, silahkan  download ease audio converter untuk disini. 
Setelah proses instalasi selesai, langsung convert audio yang akan kamu jadikan suara pada start maupun logoff menggunakan aplikasi yang didownload tadi. Berikut ini langgkah-langkah nya akan saya paparkan menggunakan gambar.


Langkah awal yaitu masuk ke START
à Kontrol PanelàSounds, Speech, and Audio Devicesà Sounds, Speech, and Audio Devices. Untuk mengubah suara Start Windows, cari Starts Windows pada Program events. Setelah itu ganti suara Start Windows. Cari file audio wav yang sudah kamu buat sebelumnya. Setelah itu Klik OK.

Untuk mengubah suara logoff windows caranya sama juga, tapi cari Windows Logoff pada Program events, dengan caara yang sama ganti suaranya menggunakan file wav sudah dibuat. Dengan cara yang sama kamu juga bisa mengganti suara-suara yang lain seperti suara saat mengklik, penanda baterai lemahh, dan sebagainya tegantuk kesukaan kamu.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG INI

Kunjungi Juga

Semua software yang ada pada blog ini adalah hasil pencarian dari internet, dan di sharing kembali. Pemilik blog tidak ada memodifikasi software yang ada link untuk mendownloadnya pada blog ini. Jika ada pihak yang merasa keberatan dapat mengirim email ke wahyudinstr@yahoo.co.id
Terimakasih