Publikasi Postingan Blog Lewat Mobile Phone

Saat ini kamu sudah bisa publikasi postingan blog melalui mobile phone. Waaah...., Tentunya ini akan membuat kamu lebih gampang ngeblog. Saat berada di bus, kereta api, kantor dan dimana saja, kamu bisa publikasi postingan blog mu. Mantap dong, bisa jadi ngeblog anywhere..

Berikut ini beberapa fitur yang tersedia saat kamu melakukan publikasi postingan lewat mobile phone :

1. Posting Blog Dimana Pun
Lokasi tidak lagi menjadi problem saat kamu sudah bisa posting lewat mobile phone, karena sudah bisa dikatakan seluruh daerah Indonesia sudah terdapat jaringan telekomunikasi. Saat sedang santai, pulang kuliah di kenderaan umum, di jalanan yang macet nunggu lampu merah berjalan, kamu bisa manfaatin buat ngeblog, hehhehe...

2. Melampirkan Foto (Attach photos)
Ambil foto menggunakan mobile phone mu dan langsung lampirkan di postingan blog mu. Selain itu, kamu juga bisa melampirkan foto yang terdapat pada galeri foto mobile phone mu. 

3. Berbagi dengan Blogger Laiinya
Kirim link dan foto langsung ke blog mu dengan memilih Blogger dari menu pilihan aplikasi seperti web browser dan galeri foto mu.

4. Tampilan Daftar (List view)
Dengan ini akan memudahkan kamu dalam melakukan pencarian postingan maupun draft yang sudah kamu buat.

5. Berbagi Lokasi (Share your location)
Kamu dapat menampilkan lokasi saat melakukan publikasi postingan menggunakan my location bar, dan bisa ditampilkan pada postingan.

Kamu ingin mencoba? Kamu harus punya mobile phone Android atau iPhone. Kamu harus memasang aplikasi nya pada ,obile phone mu.

Kamu bisa melihat lokasi untuk mendownload aplikasinya DISINI

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG INI

Kunjungi Juga

Semua software yang ada pada blog ini adalah hasil pencarian dari internet, dan di sharing kembali. Pemilik blog tidak ada memodifikasi software yang ada link untuk mendownloadnya pada blog ini. Jika ada pihak yang merasa keberatan dapat mengirim email ke wahyudinstr@yahoo.co.id
Terimakasih