Nitro PDF Professional

Nitro PDF Professional 

Nitro PDF Professional merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk melakukan editing dan pembuatan file PDF dengan berbagai fitur. Dengan menggunakan Nitro PDF Professional kita dapat membuat dokumen PDF yang bisa kita kontrol misal komen, form pengisian dan autor, tanda tangan digital, editing teks, dan bisa membuat PDF dengan hanya sekali klik dari Microsoft Office.

Berikut ini beberapa fitur yang terdapat pada Nitro PDF Professional :
  • Pembuatan PDF (Creating PDF) : Dapat membuat dokumen PDF dengan cara yang sederhana dan singkat. File yang dibuat dengan Microsoft Office, hasil screen capture, data dari hasil scan menggunakan scanner, dan data lainnya dapat dikonversi menjadi file PDF.
  • Ekspor dari PDF (Exporting from PDF) : Terdapat peralatan yang dapat mengeksport file PDF ke dalam bentuk word, wordPerfect, Open Office dan lainnya.
  • Kombinasi Dokumen dan Pengaturan Halaman : Penggabungan beberapa file seperti doc, ppt, atau laiannya dapat dilakukan menggunakan Nitro PDF Professional. Selain itu Anda bisa mengatur halamannya sesuai dengan keinginan Anda.
  • Pengeditan (Editing) : Terdapat pilihan undo dan redo proses pengeditan. Pengeditan gambar maupun teks dapat dilakukan kapan saja. Selain itu tersedia juga pilihan file attachment.
  • Inter-Aktivitas (Interactivity) : Tersedia pilihan Bookmark dan link. Dengan Bookmark akan mempermudah kita dalam pencarian halaman yang akan kita tuju.
  • Komentar (Commenting) : Menggunakan Nitro PDF Professional Anda dapat menuliskan komentar pada halaman file Anda. Selain itu terdapat text highlighting, drawing markups, stamps, dan file attachments.  
  • Keamanan (Security) : Dokumen dapat dilindungi dengan keamanan yang sangat tinggi. Dengan fitur ini dapat diatur penggunaan file, apakah hanya bisa dibaca, dikopi, atau dicetak. Perlindungan menggunakan high-level 128-bit RC4 atau 128-bit AES encryption.
  • Tanda Tangan Digital (Digital Signatures) : Seperti tanda tangan pada kertas, menggunakan Nitro PDF Professional dapat ditambahkan tanda tangan digital yang menjadi identitas unik suatu dokumen.
  • Bentuk (Form) : Merupakan satu yang paling sering digunakan pada dokumen PDF. Dengan menggunakan peralatan form dan JavaScript dapat dibuat sebuah dokumen yang dinamis dan interaktif dan dapat membuat alternatif penulisan kode  HTML yang komplek saat hosting di website.
  • Shortcuts (Jalan Pintas) : Untuk melakukan viewing, navigating, editing, file dan tools.


















    Berikut ini Link Untuk mendownload Nitro PDF Professional :
    Nitro PDF Professional 5.5.0.16 (Via ziddu with Serial Number)
    - Kunjungi Website Penyedia 


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG INI

Kunjungi Juga

Semua software yang ada pada blog ini adalah hasil pencarian dari internet, dan di sharing kembali. Pemilik blog tidak ada memodifikasi software yang ada link untuk mendownloadnya pada blog ini. Jika ada pihak yang merasa keberatan dapat mengirim email ke wahyudinstr@yahoo.co.id
Terimakasih