TeamViewer

TeamViewer 




Kontrol jarak jauh

Mengontrol komputer dari jarak jauh via internet, seolah-olah Anda berada tepat di depannya. Apakah Anda memberikan dukungan spontan, mengatur server atau bekerja dari rumah, TeamViewer membuat Anda dapat menyelesaikan pekerjaan Anda.


Dukungan spontan untuk pelanggan

Apakah setiap hari Anda menyediakan dukungan untuk pelanggan dan butuh penawaran yang cepat, serta solusi dengan segera? Dengan TeamViewer, Anda dapat mengontrol komputer pelanggan Anda dari jarak jauh dengan mudah, seolah-olah Anda berada tepat di depannya. Dengan modul pelanggan, TeamViewer QuickSupport, pelanggan Anda siap untuk dikoneksikan dalam hitungan detik tanpa harus menginstal perangkat lunak apa pun.

akses untuk mengontrol komputer atau server dari jarak jauh selama 24 jam/7 hari

Mengelola komputer atau server dari jarak jauh, seolah-olah Anda berada tepat di depannya. Nikmati manfaat akses jarak jauh selama 24 jam/7 hari tanpa perlu bantuan orang lain. Simpanlah kontak Anda yang paling penting di komputer dan dalam daftar kontak Anda agar dapat dikoneksikan dalam hitungan detik.
Semua instalasi permanen (TeamViewer Host) tidak dikenakan biaya untuk pemilik lisensi.


Transfer file

Dengan transfer file, Anda dapat menyalin file dan seluruh isi folder dengan mudah ke dan dari komputer jarak jauh. Anda juga dapat menggunakan fitur tarik dan taruh untuk kemudahan dan kecepatan yang lebih baik.

Aplikasi mobile TeamViewer – untuk Anda ketika sedang berada di jalan

Apakah Anda sering bepergian dan harus memberikan dukungan spontan kepada pelanggan atau terkoneksi ke komputer kantor Anda atau server pelanggan? Aplikasi TeamViewer untuk iPhone, iPad dan Android memungkinkan Anda untuk tetap mobile dan fleksibel dalam menangani berbagai situasi.

Mengelola semua koneksi Anda dengan mudah

Simpan semua informasi pelanggan dan koneksi Anda di dalam sebuah basis data dan bagilah dengan kolega Anda. TeamViewer Manager mencatat semua sesi kontrol jarak jauh Anda, termasuk waktu mulai dan waktu akhir sesi, sehingga dapat dijadikan dasar untuk penagihan.

Sumber : teamviewer.com

DOWNLOAD
Mirror 1 (teamviewer)
Mirror 2 (softpedia)






Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG INI

Kunjungi Juga

Semua software yang ada pada blog ini adalah hasil pencarian dari internet, dan di sharing kembali. Pemilik blog tidak ada memodifikasi software yang ada link untuk mendownloadnya pada blog ini. Jika ada pihak yang merasa keberatan dapat mengirim email ke wahyudinstr@yahoo.co.id
Terimakasih