Opera

Opera
pinajam dari www.telkomsel.com


Opera merupakan salah satu web browser yang sudah banyak digunakan oleh orang. Penelitian pembuatan browser ini dimulai tahun 1994, dengan meluncurkan versi pertama yaitu opera 2.0 pada tahun 1996. Awalnya browser ini hanya bisa berjalan pada windows microsoft, namun, tahun 2000 diluncurkan lagi opera versi 4.0 yang bisa berjalan pada banyak sistem operasi.(wukipedia)

Opera browser memiliki beberap fitur seperti speed dial, Search Shortcuts, Trash Can, Mouse Gestures, Opera Link, Quick Find, Feed Preview, dan Quick and customizable Web search(filehippo).

Pengalaman saya menggunakan browser ini yang paling saya suka adalah proses downloadnya yang dapat diresume. Berbeda dengan browser-browser lainnya yang tidak memliki fitur ini. Namun, bagi saya pribadi browser ini memang agak berat untuk dijalankan di PC saya, tapi saya nggak tahu dengan PC Anda.

Berikut ini Beberap link untuk mengenal lebih dekat browser ini.
Link Download:
- Mirror 1 DOWNLOAD (Opera 11.60)
- Pelajari Sejarah dan Perkembangan opera browser DISINI

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG INI

Kunjungi Juga

Semua software yang ada pada blog ini adalah hasil pencarian dari internet, dan di sharing kembali. Pemilik blog tidak ada memodifikasi software yang ada link untuk mendownloadnya pada blog ini. Jika ada pihak yang merasa keberatan dapat mengirim email ke wahyudinstr@yahoo.co.id
Terimakasih