PDF CREATOR

PDF CREATOR

PDF Creator merupakan aplikasi untuk mengkonversi dokumen ke dalam Portable Document Format (PDF) pada sistem operasi Microsoft Windows. Aplikasi ini dapat berjalan pada windows 64-bit dan 32-bit termasuk Windows 7, yang secara internal sebagian besar menggunakan kode 32-bit (wikipedia).

Fitur-fitur PDF Creator :
  • Membuat file PDF dari program lain yang dapat diprint
  • Mengirim file yang dibuat lewat email
  • Pengaturan fungsi enkripsi, jika file kita tak ingin dicetak atau dikopi.
  • AutoSave file ke folder dan nama file berdasarkan Tag seperti User name, nama komputer, tanggal, waktu dan sebagainya.
Menggunakan aplikasi ini kita dapat menggabungkan file word yang dibuat pada halaman-halaman yang berbeda. Saat akan menggabungkan file tersebut, kita bisa mengatur urutan filenya, mana yang halaman pertama, kedua, dan seterusnya hingga halaman terakhir. Dengan demikian, kita cukup hanya satu kali print file doc kita yang sudah digabung.

Masih ada fitur-fitur lain dari aplikasi ini yang dapat Anda coba. Berikut ini link untuk mendownload aplikasi PDF Creator.

DOWNLOAD (PDF Creator 1.2.3)

Kunjungi websitenya : disini

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG INI

Kunjungi Juga

Semua software yang ada pada blog ini adalah hasil pencarian dari internet, dan di sharing kembali. Pemilik blog tidak ada memodifikasi software yang ada link untuk mendownloadnya pada blog ini. Jika ada pihak yang merasa keberatan dapat mengirim email ke wahyudinstr@yahoo.co.id
Terimakasih