Cara Mengumpulkan Dolar Dari Internet

Cara Mengumpulkan Dolar Dari Internet

Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui. Sambil nyelam minum air. Sedikit-demi sedikit lama-lama menjadi bukit. Hahaha… Banyak kali cakap mu brother…

Itulah istilah yang digunakan oleh blogger yang sedang ngeblog sekalian ngumpulin dolar di dunia maya. Betapa tidak. Sambil berbagi dengan orang lain, kita bisa belajar sabar dan bisa dapat dolar. Emang bisa bro? Jawabnya, kita nggak kan pernah tahu sebelum mencoba, atau bertanya kepada serta membaca tulisan dari orang-orang yang sudah mencoba. Dan, berdasarkan pencarian di prof. Google, dengan kata pencarian ‘tips dapat uang dari internet’ banyak cara  biar lo dapat uang dari internet. Dan, ada blog yang membuat testimoni dan bukti pengiriman transfer pembayaran yang dilakukan. Supaya lebih yakin kamu cari saja sendiri di prof. Google. 

Aku fikir, nggak ada salahnya aku coba salah satu caranya. Hitung-hitung, tiap hari aku nggak pernah lepas dari yang namanya internet. Klo sehari saja nggak browsing atau posting, rasanya ada yang kurang hari itu, maklum dah sakit jiwa mungkin. Hahhahha…

Aku nyoba cara yang gratisan aja dulu. Maklumlah belum ada uang untuk ikut belajar misal di asianbrain, di mana kamu bisa belajar internet marketing dari zero hingga kamu bisa jadi hero. Aku nyoba sistem upload, share, ada yang download dan kita dapat dolar. Gampangkan caranya?

Ziddu adalah salah satu website hosting gratis yang bisa kamu jadikan sebagai tempat penyimpanan data, sebagai backup data-data yang ada di komputer mu. Selain dapat menyimpan data, kamu juga bisa berbagi data yang kamu simpan tersebut dengan kawan-kawan mu. Saat kita berbagi inilah kita mendapat keuntungan, karena ziddu akan memberikan $0,001 setiap satu file kita diunduh oleh kawan kita. Bisa dapat dua keuntungan dong kalau begitu. Bisa berbagi dan dapat rezeki. J
Bagaimana caranya bro? Kamu ikuti langkah berikut ini :



Kamu buka aja website ziddu atau untuk cepatnya klik DISINI, nanti akan muncul gambar seperti berikut ini :

Lansung saja isi nama, email (bebas), password dan confirm pasword (bebas tapi sama), isikan pada verification code sesuai dengan yang pada gambar, kemudian centang pada I agree Terms and Condition, dan terakhir Submit. Sampai tahap ini anda berarti sudah selesai mendaftar ke ziddu.
Selanjutnya adalah saatnya untuk mengupload file yang ingin dibagikan. Setelah kamu selesai mendaftar maka akan tampil seperti berikut ini:


Pilih Go to my Account, untuk memulai menggunakan ziddu anda. Saat masuk kea kun Anda maka akan tampil seperti berikut ini :


Untuk melakukan upload file, pilih yang nomor 1. Dan untuk mensharingkan file Anda, pilih nomor 2, maka akan timbul seperti pada nomor 4. Kopi link pada nomor 4 tersebut, share kan link tersebut di facebook atau blog anda, jika ada yang mendownload, maka anda akan mendapat $0,001 per satu kali download.
Untuk melihat perolehan dolar yang sudah Anda  dapatkan, pilih nomor 3 (My Ernings). Maka, Anda akan melihat tampilan seperti berikut ini :

Kamu bisa lihat perolehan saya saat itu masih $ 0,006. Berarti file saya sudah didownload enam kali.
Selain dengan cara sharing file, kita bisa juga memperoleh dolar dari referral kita, jika missal kita pasang referral bannernya di blog kita, dan ada orang yang bergabung melalui itu, maka kita akan memperoleh $ 0,1 setiap orang yamg mendaftar. Pembayaran akan dilakukan oleh ziddu paling tidak setelah mencapai $ 10.

Hmmm… nggak ada ruginya kan? Daripada kita hanya facebookan aja, mendingan kita berbagi dapat rezeki lagi. Jika sudah demikian, berarti saat kita tidur pun, kita bisa berbagi dan menambah penghasilan, jika ada orang yang mendownload file kita yang dibutuhkannya.
Ada cara untuk meningkatkan dan mempercepat pendapatan kita. Tapi aku nggak membahasnya disini, kamu bisa cari aja di prof google. Kamu akan mendapatkannya kalau kamu pandai dalam meggunakan kata pencariannya.


Cara yang sudah dijelaskan sebelumnya kita harus mengupload file ke web tempat kita menyimpan data. Ada lagi bro cara yang lebih gampang untuk mengumpulkan dolar dari internet. Mau tau caranya? Jangan bernjak dulu bro dari blog ini sebelum selesai mempelajarinya, hehhehe..

Oke, saya akan menjelaskan cara yang satu lagi yang sudah saya coba untuk mengumpulkan dolar di dunia maya. Caranya kita hanya sebagai perantara. Perantara gimana sih maksudnya bro?

Ada satu website yang berfungsi untuk memperpendek URL secara gratis. Apa sih URL? URL adalah singkatan dari Uniform Resource Locator. Contohnya berikut ini: http://id.wikipedia.org/wiki/URL. itu adalah URL untuk pencarian kata URL yang kebetulan untuk pencarian tentang URL, dan terdapat pada Wikipedia.

URL tadi bisa dipendekkan bro menggunakan website adf.ly menjadi http://adf.ly/40nk5. Coba kamu kopi hasil pemendakan tersebut pada address bar browser mu, pasti website yang ditujunya sama dengan yang dituju oleh URL http://id.wikipedia.org/wiki/URL.

Bagaimana kita bisa dapat dolarnya bro? Pertama harus daftar dulu dong. Kalau mau daftar berikut link untuk menuju websitenya, silahkan KLIK DISINI. Setelah itu langsung daftar, isi form pendaftarannya. Saat pengisian email, isi dengan email yang masih bisa dibuka, karena nanti akan dikirim link untuk aktivasi akun kita ke email kita tersebut. Setelah akun kita nanti teraktifasi, sudah, tinggal mulai bereaksi membuat jembatan betmen, hahhahha…

Blog adalah salah satu sarana untuk mempromosikan link kita ini. Pengiriman URL yang sudah dipendekkan tadi melalui FB saat ini tidak bisa lagi, karena sudah diblok, itu ada juga kok dituliskan di website pemendek URL ini. Kamu dapat membuat back link-back link pada tulisan diblog mu, jika orang mengklik back link tersebut, dapat deh dolarnya. Hehhehe..

Bagaimana cara supay back link yang kita buat banyak di klik orang? Ini dia bro yang harus kamu pelajari. Saya membocorkan satu caranya bro. Manfaatkan mIRC. Hehhe… Nyamar aja pake nick cewek, pasti akan banyak yang masuk chat, kalau udah banyak yang masuk chat, tinggal kirim aja itu shrt URL kita bro. hahhahha… itu cara curang. Cara baiknya yaitu, kamu buat tulisan yang menarik. Kemudian dalam tulisan tersebut muat sesuatu yang membuat orang tertarik untuk mengklik back link yang kamu buat. Misalnya buat URL untuk mendownload software, music, game dan lain sebagainya.

Kamu bisa mendapatkan keuntungan ganda jika mengkombinasi kedua cara di atas. Bagaimana caranya bro? Sebelum di buat jadi back link file dari ziddu yang ingin kita sharing, pendek kan dulu URL nya pake website yang kita ceritakan sebelumnya. Hahha… Tapi, ini akan membuat teman-teman kita yang mau mendownload menjadi lama menunggu. Karena harus melalui jembatan betmen dulu, baru masuk ke ziddu.


Berikut ini Contoh hasil pembuatan link download salah satu file yang saya bagikan :
Coba kamu klik kedua link di atas, pasti hasil akhirnya sama.

NB :
Saat kita membuat back link melalui adf.ly , maka akan masuk ke web tersebut dan kita akan melihat waktu berjalan mundur pada sebelah kanan atas. Jika waktu sudah nol klik SKIP AD, maka setelah itu baru masuk ke alamat URL asli.

Demikianlah tips yang sederhana ini, selamat mencoba, mudah-mudahan bermanfaat. J




Artikel Terkait:

1 komentar:

TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG INI

Kunjungi Juga

Semua software yang ada pada blog ini adalah hasil pencarian dari internet, dan di sharing kembali. Pemilik blog tidak ada memodifikasi software yang ada link untuk mendownloadnya pada blog ini. Jika ada pihak yang merasa keberatan dapat mengirim email ke wahyudinstr@yahoo.co.id
Terimakasih