Goodbye wordpress

Sebenarnya tadi aku bukan mau posting di sini, karena gak ada ide mau buat apa. Aku tadi sebenarnya mau posting di blog catatan harian ku (citodiarymuslim). Aku hari ini merasa sangat lelah, sepulang dari kampus kaki ku rasanya pegal keduanya, makanya aku ingin bercerita di situ. Tapi apa yang terjadi kawan? Ini dia yang muncul tadi saat aku mau log in ke blog ku itu,


Bagaimana menurut kamu, seandainya kamu yang mengalami ini? Pasti sangat kesal. Memang sih, blog ini belum terlalu lama aku buat, tulisannya pun belum terlalu banyak. Tapiiiiiii!!!!!!!!!!!!!!!! Ini bukan yang pertama aku mengalami hal begini. Ini sudah yang ketiga kalinya. Blog ku yang pertama di wordpress  dulu  (sitobufarma.wordpress.com) yang pertama kali kena suspended. Kemudian disusul belum berapa lama aku buat blog lagi (sitosoft.wordpress.com), tak samapai umur satu bulan blog itu sudah di suspending agen kan lagi oleh wordpress (memang sih gara-gara aku pasang affiliate link di situ) dan untung masih bisa di import sebagian postingannya.

Hari ini lagi, kejadian yang sama terulang. Blog catatan harian ku kena suspending agen wordpress. Kalau yang ini aku nggak tahu masalahnya. Biasanya kalau sudah kena suspending, halaman blog tersebut nggak bisa diakses lagi, tapi kali ini beda, ntah kenapa masih bisa dilihat.

Sepertinya, aku akan meninggalkan wordpress secara total. Padahal, blog ku (citodiarymuslim.wordpress.com) akan ku pakai untuk posting pengalaman-pengalaman, cerita, catatan harian dan lain sebagainya. Namunnnnnnnnnnnn.....,. Baiklah, aku akan meninggalkan mu wordpress. Sudah cukup bagi ku.

Untuk catatan-catatan harian, sepertinya aku akan kembali lagi posting di blog ku yang sudah aku terlantarkan beberapa tahun ini. Aku akan kembali ke wahyudinstr.blogspot.com. Blog ini sebenarnya yang pertama kali aku buat, namun karena dulu eantah kenapa aku merasa tertarik ngelihat wordpress, maka blog ini jadi terlantar, dan jarang aku buka.

Meskipun demikian, aku berterima kasih juga ke wordpress, karena selama ini aku udah bisa buat blog di situ. Dan, aku akan mengatakan goodbye wordpress, aku akan kembali ke masa lalu dan ngeblog di blogspot. Tapi, ke depan aku nggak tau juga deh, ntah masih buat blog di wordpress.

Aku cuma ingin memberi tahu bagi yang membaca tulisan ini. Selama ngeblog aku sudah membuat blog pribadi seperti berikut ini :):
  • www.wahyudinstr.blogspot.com (Terlantar. Bakal kembali diurus, hehhehhe).
  • www.sitobufarma.wordpress.com (Suspended).
  • www.sitobufarma.multiply.com (Sangat terlantar, kayaknya masih bisa diakses).
  • www.citodiarymuslim.wordpress.com (Suspended hari ini. Berumur agak lama).
  • www.sitosoft.wordpress.com (Suspended. Gak nyampe satu bulan).
  • www.sitolibraryonline.wordpress.com (Masih bisa dibuka, tapi gak bakal ku buka lagi, hahha)
  • www.kompasiana/wsitorus (Dah jarang dibuka sekarang, hehhehe).
  • www.abatasa.com/wsitorus (Sampe sekarang belum ada postingannya, hehhehe)
  • www.sitosoft-88.blogspot.com (Masih sering dibuka, postingan ini kan di situ, hehhehhe)
  • www.sitobufarma-88.blogspot.com (Bakal jadi pengganti blog wordpress ku yang disuspended).
  • www.sitolib-88.blogspot.com (bakal pengganti sitolibraryonline yang di wordpres).
Waaaaahhh....hahhahhaha.. Dihitung-hitung, ternyata sudah banyak saya punya blog. Baru ku sadari, setelah aku buat list begini! :D

Ke depan saya hanya akan aktif mengelola blog yang paling pertama dan yang tiga urutan ke atas dari paling bawah. Sekali lagi I want to say, goodbye wordpress.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG INI

Kunjungi Juga

Semua software yang ada pada blog ini adalah hasil pencarian dari internet, dan di sharing kembali. Pemilik blog tidak ada memodifikasi software yang ada link untuk mendownloadnya pada blog ini. Jika ada pihak yang merasa keberatan dapat mengirim email ke wahyudinstr@yahoo.co.id
Terimakasih